Kekuatan Dalam Anime di Dunia Nyata yang Bisa Kita Lakukan

Karena saya masih suka nonton anime, tapi cuman beberapa saja, tidak semua anime saya tonton, yah anime yang populer saja. Diantaranya ada Naruto, One Piece, Dragon Ball, dan sebagainya. Pernah suatu ketika berpikir kerena yah kalo punya kekeuatan kaya tokoh anime, naruto misalnya bisa jurus seribu bayangan, enak tuh bisa lakuin banyak hal secara bersamaan. Ada Goku yang bisa terbang bebas.

Sampai akhirnya saya merasa ada satu kekuatan dalam anime yang sebenarnya kita di dunia nyata bisa melakukannya. Kira-kira apayah?, dan ini merupakan kekuatan yang cukup Over Power lah isitilahnya.

Kekuatan Anime di Dunia Nyata

Kekuatan ini adalah "Melihat Masa Depan", Kekuatan yang cukup OP bukan ?. Dalam cerita Anime, karakter yang bisa menggunakan kekuatan ini akan menjadi kuat. Misal Sharinggan yang bisa memprediksi gerakan lawan, dalam One Piece Ada Kenbunshoku HAKI yang juga kemampuan untuk melihat masa depan.

Saya rasa kita sebagai manusia juga bisa menggunakan kekuatan ini dalam kehidupan, sebenarnya ya tidak sampe yang detail banget, cuman pernah gak kalian punya rencana kemudian dari rencana tersebut berhasil. 

Contoh Kejadian

Sebagai contoh adalah kejadian ini:

Karena tidak mau mendapat nilai yang jelek, kamu belajar.

Nah dari apa yang kamu lakukan sebenarnya sudah membuktikan bahwa kamu mampu melihat masa depan, yang apabila tidak belajar maka mendapa nilai yang jelek, sedangkan dengan belajar, kita bisa mendapatkan nilai yang bagus.

Contoh Lain, "Supaya tidak telat, kamu berangkat lebih awal". Dari perkiraan akan terjadinya keterlambatan, makannya kamu berusaha untuk berangkat lebih awal.

Contoh Kejadian Lebih Lanjut

Dari dua contoh di atas bukankah sudah membuktikan bahwa kita dalam dunia nyata juga mampu untuk melihat masa depan?. Mungkin kemampuan ini masih terdengan biasa, oke mari kita bahas lebih jauh lagi.

Bagaimana jika sebenarnya orang yang sukses dengan usahanya adalah mereka yang bisa memperkirakan masa depan?, mulai dari pemilihan jenis usaha dan lokasi usahanya. 

Contoh sederhana adalah usaha Kos-kosan, Apabila anda mampu memperkirakan bahwa sebuah tempat akan ramai di masa depan, dan anda mendirikan kos di daerah tersebut tentu anda bisa sukses dengan bisnis kosan.

Kemampuan Melihat Masa Depan ini menurut saya menjadi salah satu kemampuan yang di miliki oleh setiap manusia, tinggal sampai sejauh mana kita melatihnya. 

Jadi mulai sekarang, bagi kalian yang ingin berbisnis, cobalah untuk memprediksi "usaha apa yang bisa sukses di masa depan".

Sekian pembahasan tentang kekuatan dalam anime yang bisa kita gunakan dalam dunia nyata, semoga sukses. 

Dukung kami untuk terus menyajikan berita dan informasi kepada anda, dengan cepat dan tanpa iklan.

Donasi via Sociabuzz