5 Cara Berpakaian Untuk Anak Zaman Sekarang agar tetap Keren

Berpakain merupakan hal yang penting, pakaian dapat menunjukan identitas seseorang, pakaian dapat menunjukan status sosial, bahakan dari cara berpakaian dapat menjadi bahan pembicaraan.

Suatu ketika mungkin anda pernah melihat pakaian yang di kenakan oleh teman anda, dan dalam hati anda mengatakan kalau pakaian teman anda tidak cocok. Namun hal tersebut juga mungkin akan terjadi pada anda sendiri, 

Berikut ini adalah 5 cara untuk anda tetap terlihat modis dan keren dengan kombinasi pakaian yang anda gunakan

1. Menutup aurat

Inilah yang terpenting, dan jangan sampai dilupakan, karena sejatinya fungsi pakaian adalah untuk menutup aurat.

Saya ingatkan kembali karena mungkin banyak yang lupa. Dan semoga anda menjadi ingat.

2. Perhatikan kombinasi warna

Sebenarnya ini adalah dari pengamatan saya pribadi, dan prinsipnya sederhana saja, apabila anda seorang pria, usahakan warna celana anda tidak lebih cerah dari warna baju anda atau gampangnya warna celana lebih gelap dari warna baju anda.

bagi anda seorang perempuan, usahakan warna celana atau rok anda tidak lebih cerah dari warna baju anda, dan apabila menggunakan kerudung, gunakan kerudung berwarna seperti rok atau baju anda, karena menurut saya itu akan cocok untuk anda.

3. Gunakan pakaian sesuai kondisi

Menggunakan pakaian sesuai situasi dan keadaan, apabila anda menerapkan hal ini sudah dapat dipastika anda tidak akan norak dan tetap keren.

Siapkan pakian untuk kondisi dan situasi yang berbeda, misal kondangan, bekerja, santai di rumah, saat bermain, dan saat penting.

4. Perhatikan siklus harian pakaian

Penggunaan pakaian secara berganti-ganti tiap hari adalah hal yang sehat, namun perlu anda perhatikan juga warna pakaian yang anda gunakan kemarin, hari ini, dan besok, sederhananya walaupun anda ganti pakaian tiap hari, alangakah baiknya anda gunakan pakaian yang berbeda warnanya.

Hal ini bertujuan supaya anda tidak dikira menggunakan pakaian yang sama dengan kemarin walaupun sebenarnya anda ganti.

5. Jangan boros hanya untuk pakaian

Poin yang ke lima sebenarnya sangat mudah dipahami, namun terkadang anda hanya lupa atau khilaf saat membeli pakaian.

Perhatikan pengeluaran anda untuk membeli pakaian, dan perhatikan juga harga pakaian yang anda beli. Karena Hemat adalah sifat yang baik.

Dukung kami untuk terus menyajikan berita dan informasi kepada anda, dengan cepat dan tanpa iklan.

Donasi via Sociabuzz