5 Cara Terlihat Awet Muda Diantara Teman Seusia Anda

Bertambahnya usia adalah suatu hal yang tidak bisa kita hindari, namun pernahkah anda merasa ada perbedaan dari penampilan seseorang terkait umurnya, misal ada orang yang terlihat lebih muda dari umur yang sebenarnya, atau sebaliknya. Atau mungkin anda sendiri merasa penampilan anda terlihat lebih tua dari umur anda.

Terkadang mengeluarkan sebuah kalimat "ih sekarang kok kelihatan tua yah ?", dapat membuat orang tersebut menjadi tersinggung, walaupun sebenarnya hanya berniat bercanda saja.

Nah bagi anda yang ingin terlihat lebih muda dari usia anda yang sebenarnya, berikut ini ada beberapa cara, yang semoga dapat membantu anda;

1. Jangan kebanyakan pikiran

Kebanyakan pikiran yang dimaksud adalah, di usahakan anda tidak memikirkan sesuatu yang memang sebenarnya tidak terlalu penting untuk anda pikirkan,

Seperti mikirin pacar orang, mikirin mantan, mikirin gebetan yang kebanyakan, dan sebagainya. Usahakan pikiran anda selalu positif yang menuntun anda untuk selalu berbuat kebaikan.

2. Rajin olahraga

Rajin olahraga sudah terbukti dapat membuat tubuh anda sehat. Selain itu dengan rajin berolahraga anda akan terlihat selalu segar dan bugar, serta otot-otot dan kulit anda juga akan terlihat kencang.

Dengan demikian anda akan terlihat lebih muda dari usia anda, dibandingkan dengan teman anda yang jarang berolahraga.

3. Kurangi begadang

Begadang adalah sebuah aktivitas yang sesekali pasti akan anda lakukan, entah itu nonton bola, mengerjakan tugas kantor, nongkrong, dan sebagainya.

Namun sebaiknya begadang jangan terlalu sering anda lakukan di karenakan begadang dapat membuat siklus tidur menjadi kacau, seperti bangun siang dan susah tidur malam.

Hal tersebut dapat mengakibatkan anda kurang istirahat dan badan menjadi kurang besemangat, sehingga dapat membuat anda terlihat lebih tua.

4. Hibur diri dengan komedi

Tertarwa adalah hal yang menyenangkan, asalkan anda jangan menertawakan kesulitan orang lain karena itu adalah sifat yang kurang baik.

Apabila anda sedang ingin terhibur dengan sebuah hal yang lucu, cobalah untuk menonton Televisi, dan mencari acara komedi seperti standup Comedy atau film Warkop.

Atau kalau ingin lebih mudah buka saja Youtube, kemudian cari sesuatu yang lucu. Karena dengan tertawa, anda akan sejenak melupakan pikiran-pikiran yang bermasalah.

5. Perbanyak teman

Seorang teman tentu akan sangat berarti bagi anda, karena teman adalah seseorang yang mau bersama anda menghabiskan waktu dengan bercerita, bermain, dan bercanda.

Teman juga seseorang yang dapat diajak curhat, tentang sebuah masalah yang sedang dihadapi, tentu dengan menceritakan sebuah permasalahn kepada teman, dapat mengurangi beban dari pemasalahan tersebut.

Dengan memperbanyak teman, anda tidak akan bingung ketika salah satu dari teman anda sedang pergi atau tidak bisa di temui. Masih ada teman lain, yang dapat menghibur anda sehingga anda tetap ceria, dan terlihat lebih muda.

Dukung kami untuk terus menyajikan berita dan informasi kepada anda, dengan cepat dan tanpa iklan.

Donasi via Sociabuzz