5 Tips Dandan Cewek Yang Lebih Disukai Oleh Cowok

Bagi perempuan, penampilan adalah hal yang sangat penting dan dengan berdandanlah salah satu cara untuk selalu tampil menarik.

Apabila berbicara tentang dandanan perempuan, tentu akan banyak sekali hal yang bisa di bahas, misal dari mulai bedak atau make up, gaya rambut, warna lipstik, pakaian, dan asesoris yang dikenakan.

Bagi para perempuan, pernahkah kalian ingin merubah gaya dalam berdandan, yang bisa saja menjadi lebih disukai oleh cowok atau pasangan kalian ?, nah berikut ini ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui tentang cara berdandan bagi cewek yang lebih disukai oleh cowok.

1. Makeup Natural

Pertama adalah makeup natural, maksudnya adalah menggunakan makeup secukupnya dan tidak berlebihan. Memang benar dan para cowok pun mengakuinya kalau dengan makeup kalian para cewek dapat meningkatkan penampilan menjadi lebih menarik,

Namun sejatinya para cowok lebih menyukai perempuan yang cantik namun tetap sederhana, dan salah satu caranya adalah dengan makeup natural.

Dan yang tidak kalah penting untuk diketahui adalah, adanya perbedaan disaat kalian di depan kamera dan di kenyataan, memang benar dengan makeup yang maksimal apabila di foto akan menghasilkan gambar yang bagus,

Namun apabila bertemu langsung dan kalian masih menggunakan makeup yang sama saat di depan kamera, akan menjadi sedikit berlebihan.

2. Sesuaikan pilihan warna pakaian

Cara yang kedua adalah menyesuaikan warna pakaian, kombinasi antara warna baju, celana/rok, kemudian kerudung, tidak kalah penting untuk diperhatikan.

Sedikit tips adalah jangan menggunakan warna celana/rok yang lebih cerah daripada warna baju kalian.

Atau bagi yang menggunakan kerudung, gunakan kerudung dengan warna yang sama dengan rok atau baju kalian.

3. Gunakan aksesoris secukupnya

Bagi para perempuan aksesoris adalah hal yang tidak kalah penting untuk meningkatkan penampilan, namu perlu diketahui juga penggunaan aksesoris yang berlebihan malah akan menghasilkan penampilan yang kurang menarik, misal memakai kalung/cincin kebanyakan, anting terlalu besar, gelang terlalu banyak.

Sedikit tips adalah menggunakan jam tangan lebih baik daripada gelang, kemudian menggunakan kaca mata akan lebih terlihat cantik, yah walaupun mata kalian sehat, namun tidak ada salahnya kan menggunakan kaca mata untuk melindungi dari debu jalan atau radiasi layar hp dan komputer.

4. Wangi tapi jangan berlebihan

Poin yang ke empat adalah, wangi namun jangan berlebihan. Karena perempuan harus wangi kalian akan menggunakan parfum atau minyak wangi, namun juga perhatikan wangi dari parfum kalian,

Kalau bisa gunakan parfum yang wanginya tidak terlalu menyengat, gunakanlah parfum yang wanginya ringan saja.

5. Usahakan untuk selalu rapih

Dan yang terakhir adalah usahakan untuk selalu rapih, jangan disaat kalian main atau kumpul bareng temen saja kalian rapih dan berdandan,

Namun saat sendiri dirumah atau di kos usahakan kalian tetap rapih, jadi orang tidak pangling dengan penampilan saat main dan saat dirumah.

Nah itulah cara berdandan bagi cewek yang lebih disukai oleh cowok, mohon maaf apabila ada kekurangan, semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Dukung kami untuk terus menyajikan berita dan informasi kepada anda, dengan cepat dan tanpa iklan.

Donasi via Sociabuzz