Pengalaman Trading di Ajaib Kripto Profit 90% dan Strategi yang Digunakan

Deskripsi

  • Gambar : Trading di Ajaib Kripto
  • Size : 36 KB
  • Resolution : 654 x 474 pixels
  • Device : Realme Narzo 20

Ceritanya : 

Sebelumnya pernah aku bagikan juga pengalaman Trading Crypto di aplikasi Ajaib Kripto, nah kali ini ada satu koin yang profitnya sampai 96%. Awalnya sih kayak ragu gitu dengan dunia Crypto sampai akhirnya merasakan sendiri bisa Profit sebanyak ini, jadi makin tertarik untuk mempelajari lebih dalam.

Jujur mungkin ini ada faktor hoki juga, karena aku sendiri tidak terlalu mengikuti berita Riple XRP vs SEC, dan dimenangkan oleh XRP, jadi harga koinnya juga ikut terbang. Aku invest di XRP juga cuma sedikit karena masih coba-coba.

Kalo di bilang cuma hoki sebenarnya engga juga, karena ada koin lain yaitu Polygon Matic yang aku profit sampai 50% cuman lupa engga di screenshot.

Strategi Trading Crypto di Aplikasi Ajaib Kripto

Bagi yang ingin tahu strategi yang aku gunakan, aku hanya menggunakan dua strategi sederhana yang dulu aku pakai untuk trading saham
  1. Beli di harga Support
  2. Jangan Cutloss
Iya benar strategi yang aku gunakan cuma dua itu, tentu dengan menggunakan uang dingin, uang yang siap ilang kalo kata orang-orang. 

Pertanyaannya, "kenapa jangan cutloss?", aku mikirnya gini, kalo koin yang dibeli harganya turun ya berarti diskon tinggal beli lagi, dan kalau turun terus yasudah jadiin koleksi sama pengalaman aja buat bahan obrolan (karena masih ada kemungkinan naik).

Download

Silahkan klik link di bawah untuk download foto di atas dengan kualitas HD tanpa watermark, melalui Google Drive.

Download Foto

Itulah Gambar Pengalaman Trading di Ajaib Kripto Profit 90% dan Strategi yang Digunakan yang dapat kami bagikan. Semoga bisa memberikan manfaat bagi anda.

Fotohape.com adalah website berbagi foto hasil kamera HP dengan cerita menarik yang menyertainya. Upload hasil foto kamu dan bagikan ceritanya di sini.

Foto Lainnya

Dukung kami untuk terus menyajikan berita dan informasi kepada anda, dengan cepat dan tanpa iklan.

Donasi via Sociabuzz